Pertama Kali Ngentot


di suatu ketika saya berkunjung ke rumahnya, kebetulan saat itu rumahnya sedang kosong. Ketika saya diajak masuk, saya tidak mengira kalau dia lagi nyetel VCD. Saya kemudian diajak nonton bareng. Ternyata yang disetel adalah film BF. Saya lihat dia cukup menikmati tontonan tersebut. Beberapa saat kemudian secara tidak sadar ia mengelus elus paha saya dan terus naik ke senjata saya yang sudah tegang melihat adegan di TV. Ia terus mengelus-elus barang saya.
Akhirnya saya jadi tidak sabar, saya pelorotkan aja celana saya. Ia tampak girang melihat barang saya yang sudah berdiri tegak dengan gagah. Ia Tampak bernafsu dan langsung mengelus-elus barang saya, serta menciumi kemaluan saya.Situs Poker Online

Saya jadi tambah tidak sabar, langsung saja saya jejalkan kemaluan saya kemulutnya. Ternyata ia menyambutnya dan dengan canggih sekali, ia mainkan barang saya di mulutnya. Saya benar-benar tidak menyangka kalau dia ahli sekali melakukan oral sex dan saya akui bahwa permainan mulutnya cukup hebat. Ia sangat ahli mengombinasikan antara hisapan, gigitan serta jilatan.

Saya merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Dan ia tampaknya semakin bersemangat ketika saya juga merespon dengan menggenjot kemaluan saya di mulutnya. Bahkan ketika saya mencoba untuk mencabutnya, ia berusaha mencegahnya, sehingga kemaluan saya tidak bisa lepas dari mulutnya. Bukan hanya batang kemaluan saya saja yang dimainin. Biji saya pun kadang-kadang dikulum-kulum sambil sesekali digigit-gigit.

Aaakh... luar biasa sekali. Sambil menggigit biji saya, batang kemaluan saya dileus-elus serta diremas-remas. Dan ketika saya sudah tidakak tahan lagi, tampaknya ia tahu, dan langsung batang kemaluan saya kembali dimasukkan ke mulutnya dan memperhebat kuluman serta sedotannya.

Akhirnya saya benar-benar tidak tahan dan bermaksud mencabut penis saya dari mulutnya. Tapi rupanya ia tidak rela kemaluan saya keluar dari mulutnya, sehingga sperma saya keluar di mulutnya. Aahhh... benar-benar saya merasakan nikmat ketika sperma saya tertumpah keluar. Ia tampak gembira sekali dengan keluarnya sperma saya. Ia menyedot semua sperma saya seakan-akan tidak rela sperma saya tertumpah dengan percuma. Namun karena saya mengeluarkan sperma cukup banyak sehingga sebagian keluar menetes dimulutnya. Rina mengusap sperma saya yang keluar dari mulutnya dengan tangannya, kemudian menjilati tangannya yang belepotan sperma saya.

"Aaahh... San punyamu enak sekali"

Rupanya Rina belum puas dengan permainan awal tersebut. Ia kembali menjilati kemaluan saya, sehingga dalam waktu singkat kemaluan saya kembali tegang. Ia tampak gembira sekali. Namun untuk kali ini saya juga ingin merasakan vaginanya. Langsung aja saya telanjangi dia, sehingga tubuhnya yang mulus terpampang didepan saya. Saya terkagum dengan bodinya yang aduhai. Payudaranya cukup besar dan kencang, sedangkan bulu-bulu kemaluannya cukup lebat menutupi vaginanya. Langsung saya buka lebar-lebar kedua pahanya, dan saya tancapkan kemaluan saya.

“Aaahhhh..." ia menjerit kecil ketika kemaluan saya menancap sebagian.

Saya masih tidak puas karena baru sebagian yang masuk, sehingga saya tancapkan lebih dalam lagi. Rina benar-benar kelojotan ketika kemaluan saya mulai merojok-rojok kemaluannya dengan dengan hebat. Ia berusaha mengimbangi dengan goyangan-goyangannya yang menurut saya luar biasa sekali, sehingga saya merasa seakan-akan kemaluan saya diplintir-plintir.

"Aaahh... aahhh... ahh..." ia terus mengerang-ngerang ketika genjotan kemaluan saya semakin saya percepat.Domino 99

Hingga tiba-tiba ia mengerang dengan hebat, kemudian lemas, dan tampak kelelahan. Saya tahu ia sudah orgasme. Tapi saya tidak peduli. Bahkan saya memperhebat genjotan saya. Dan ketika saya sudah mulai merasakan akan keluar, segera saya cabut kemaluan saya dan kembali saya jejalkan ke mulutnya. Rina tampak senang sekali ketika untuk kedua kalinya sperma saya tertumpah dimulutnya. Dan untuk kedua kalinya pula ia menghisap habis sperma saya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Labels

Adik ipar adult Apotek Penjual Cytotec Di Semarang Barat Belia berhubungan badan Bokep cara membuat anak Cerita Cerita Dewasa Cytotec Di Batam Daun Muda Download Bokep Untuk HP Terbaru Film Film Baru 2016 Film Dewasa Film Semi Guru hardcore Hot Info hubungan pribadi janda jual klg pills Jual Obat Aborsi Batam Jual Obat Aborsi Cod Jakarta Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Malang Jual Obat Aborsi Cytotec Di Denpasar Jual Obat Aborsi Cytotec Di Makasar jual obat aborsi cytotec jepara Jual Obat Aborsi Cytotec Surabaya Jual Obat Aborsi Denpasar Jual Obat Aborsi Denpasar Bali Jual Obat Aborsi Di Batam Jual Obat Aborsi Di Jakarta jual obat aborsi di jepara Jual Obat Aborsi Di Jombang Jual Obat Aborsi Di Makasar Jual Obat ABorsi Di Malang Jawa Timur Jual Obat Aborsi Jakarta Jual obat aborsi jepara Jual Obat Aborsi Jombang Jual Obat Aborsi Lamongan Jual Obat Aborsi Lamongan Jawa Timur Jual Obat Aborsi Makasar Jual Obat Aborsi Malang Jual Obat Aborsi Semarang Jual Obat Aborsi Surabaya jual obat bius hirup jual obat bius semprot jual obat bius serbuk Jual Obat Cytotec Lamongan jual obat pembesar klg klg herbal klg pills Lainnya love Mahasiswi malam pertama mengandung mesum 2017 ngentot mama Obat Aborsi Asli Batam Obat Aborsi Cytotec Jombang Obat Aborsi Cytotec Semarang Obat Aborsi Cytotec Surabaya Obat Aborsi Denpasar Bali Obat Aborsi Di Kota Batam Obat Aborsi Jombang obat bius obat bius bekap obat bius chloroform obat bius pingsan obat bius spray obat bius wanita Obat Cytotec Di Jombang obat klg Obat Perangsang Obat Telat Bulan Semarang Obat Tidur obat tidur murah pembesar penis klg Pemerkosaan Perawan Perselingkuhan Pesta Sexs relationships Sedarah Setengah Baya sex Sex Sekolah sex smp Tante Teman tetangga Threesome Toko Obat Cytotec Di Jakarta

sponsor

sponsor

Banner

Labels

Popular Post

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.