Ranjang Surga


Perkenalkan nama ku Ricky pramono.aku asli anak bekasi,umurku sekarang 21
tahun,170cm/75kg,kata orang sih aku mirip tom cruise,padahal aku tak kenal siapa dia hahaha masa
bodoh.cerita ini bermula saat aku smp sekitar umur 14 tahunan lah,mamaku seorang janda mati,dan
aku punya kakak nama nya lidya,perawakan biasa saja,tapi wajah kakak ku lumayan cantik lah kalau
dilihat,aku tinggal bersama mama dan kakak,rumah kami termasuk sederhana,hanya mempunyai 1
kamar ukuran 4×4 meter.aku tidur sama kaka dan mama,biasa nya aku tidur dipinggir,mama ditengah
dan kakak ku lidya disamping mama.
waktu itu pas malam minggu hujan turun lebat serta petir yg bunyi yg menakutkan,jadi kami memutuskan untuk tidur,saat itu aku meminta mama untuk tidur ditengah
karna takut,mama mengiyakan,aku tak bisa tidur malam itu,padahal kakak dan mama ku sudah
pulas,aku haus dan keluar,saat kami tidur kami 1 selimut,jadi karna aku ditengah selimut nya aku turun
kan,kunyalakan lampu kamar,aku keluar ambil air,habis minum aku balik lagi mau tidur,pas didepan
pintu aku terpana melihat paha kakak ku lidya sangat mulus,daster nya naik ke pinggang nya,otomatis
kolor pink milik kak lidya keliatan,,duhh aku jadi salting,sebelum nya aku tidak punya rasa apa-apa
pada kak idya,mungkin saat itu masa puber ku,jadi aku nekat mendekat,,kontol ku ngaceng bro,,,aku
membuka celana bokser dan cd ku,dengan keberanian tingkat tinggi aku meraba-raba paha kakak
ku,sampai aku memegang gundukan memek kakak ku dari luar celana dalam nya,sensasi yg luar
biasa,jantung ku seakan mau copot,aku mencoba menyelipkan tangan ku kedalam kolor kaka
lidya,uhhh sialan,,kak lidya berbalik membalakangi ku,aku hanya bisa melihat pantat nya,tapi
pemandangan nya benar-benar indah,aku kembali ke ranjang,aku tarik selimut menutupi badan ku dan
tubuh kak lidya,aku tak menyelimuti mama,aku perlahan menggeser tubuh ku ke dekat kak lidya,aku
miringkan badan ku,pas kontol ku berada dipantat kak lidya,tangan ku memeluk kak lidya,mencari
toket nya,uhhh mungil nya pas dipergelangan tangan ku,aku remas-remas dengan pelan,kontol ku juga
aku gesek-gesek,terasa nikmat sekali bercampur takut,aku semakin tidak terkontrol,aku terlalu keras
meremas toket kak lidya,hingga kak lidya terbangun,aku tak sempat menarik tangan ku,secara spontan
aku pura-pura tidur,aku intip kak lidya bangun,dia melihat aku telanjang,dia menatap kontol ku yang
mungil,kontol ku saat itu 10cm,diameter nya aku gak tau,dia terus menatap kontol ku,aku gak tau kak
lidya terangsang atau tidak,kak lidya kembali tidur,tapi yang mengejutkan ku,kak lidya berbalik,jd
sekarang kami saling hadap,aku merasakan kak lidya menarik daster nya sehingga aku bisa merasakan
paha ku menempel ke paha kak lidya,kak lida semakin mendekat,aku terus berpura pura tidur,aku
merasakan kak lidya memeluk ku,tp tangan nya pas dipantat ku,aku merasakan nafas kak lidya tdk
teratur,dia menekan-nekan pantat nya,sehingga kontol dan memek kak lidya seperti bertarung,aku
sebenar nya mau memeluk kak lidya,tapi entah kenapa keberanian ku hilang,aku malu campur takut
saaat itu,10 menit kami gesek-gesekkan aku merasa kak lidya membuka kolor nya,karna kontol ku
sudah menempel diluar memek kak lidya,kemudian kak lidya memegang kontol kudiarahkan ke
memek nya,aku merasa tegang,nafas ku mulai tak teratur,tapi aku terus pura-pura tidur,aku merasakan
memek kak lidya mulai basah,kontol ku agak licin,kak lidya terus mengarahkan kontol ku kelobang
memek nya,tapi susah tak bisa masuk,aku mendengar suara rintihan kak lidya,kemudian aku
ditelentangkan,kak lidya jongkok diatas kontol ku,mungkin dia mau masukin kontol ku dengan cara
begini,,aku sedikit mengintip,kulihat memek kak lidya yg merah jambu,aku tidak tau kalau kepala
kontol ku sudah ditelan memek kak lidya,melihat iru aku tak tahan,,crooot,,,crootttt aku keluar sambil
menahan mulut ku agar tidak bersuara,rasa nya nikmt sekali,lebih nikmat dari pada ngocok,aku lihat
kak lidya terus memegang kontol ku yg mengecil mengarahkan ke memek nya,aku kasihan pada
nya,ternyata kak lidya tak sabar lagi,kak lidya menindih ku dgn posisi kontol ku dijepit antara memek
dan perut nya kemudian kak lidya menggesek-gesek sampai akhirr nyaaa oggghhhh kak lidya
mendesis,,,kemudian turun dr tubuh ku
pagi nya aku terbangun,kulihat kak lidya masih tertidur,tapi aku
terkejut tangan mama memegang kontol ku..ohh malam ini aku seperti don juan,tapi sayang mama
melakukan nya saat tidur,mama tidak sadar memegang kontol ku,karna mam melepas nya lagi,,,aku
keluar karna aku haus,kulihat jam 6 kurang,aku mandi,selesai mandi kulihat kakak dan mama sudah
bangun,kulihat kakak lidya,dia agak canggung menatap ku,aku berharap malam nanti bisa terulang
lagi,ini merupakan kenangan terindah bagiku yang tak bisa kulupakan,,,ohh kak lidya ku sayang i love
you batin ku.
Siang itu aku dan mama bersih-bersih rumah,karna tiap hari minggu kami slalu gotong-royong
membersihkan rumah,tugas ku membersihkan kaca dan membersihkan sarang lawa-lawa serta
membakar sampah,mama ngepel rumah dan kak lidya nyitrika pakaian,kami slalu beres-beres kalau
pas lagi libur,jam 3 sore semua pekerjaan telah selesai,kami pun mandi secara bergantian,giliranku yang
terakhir,setelah selesai aku lihat mama tiduran diranjang dengan potongan timun dikedua mata
nya,mama memang rajin merawat tubuh,mama tidak kalah dengan istri pejabat kalau masalah merawat
tubuh,aku lihat kak lidya sudah rapi dengan baju babydoll nya,mau kemana kak?kataku,kok uda
cantik?kenapa dik??hayoooo kamu cemburu ya kalau kakak rapi gini?what????heloo
kataku,,cemburu????kataku padahal hatiku beneran cemburu heheehe,kakak jalan dulu ya mau
kerumah temen,,,katanya sambil menutup pinti,ku pandangi kak lidya ku,aku jadi teringat kejadian tadi
malam,pantat kakak ku sangat montok ternyata hehehe.
Aku buka lemari pakaian mencari baju santai yang dibeli mama 2 minggu yg lalu,aku lihat mama masih
tiduran,aku pandangi dari kaki hingga rambut ternyata mama masih menarik bagiku.ma!!mama uda
tidur ya?
Belum ky…ada apa sayang?
Gpp ma…
Mama cape ya?kataku
kaki mama pegal,mau baringan dulu.
Mau ricky pijitin gak ma?
Emang ricky bisa?
Dicoba aja kali ma hehehe
ya dah,,pakai minyak angin ya ky campur citra biar licin,
ntar ya ma aku siapin.setelah aku siapin aku hidupin kipas angin biar gak sumuk.
Kaki yang mana ma?
Dua-dua nya ky.
aku mulai mijit kaki mama,mama pakai daster batik panjang sampai betis,ma,,daster nya aku naikin sampai lutut,aku mijitin mama sambil cerita ngarol ngidul,pegal jg kalau mijit pikirku,uda
ma,,ada lagi ma?
Coba yang ini ky!mama menunjukkan sendi lutut nya.
Baik ma kataku,aku menaikkan daster mama agak kepaha,putih jg ni paha mama pikirku.aku memijit
dari lutut ke paha mama,perlahan makin naik,daster mama aku naikkan sedikit lagi,aku hampir melihat
cd mama,tapi aku belum jelas melihat warnya,karna daster mama agak tebal,aku naikkan lagi pijitan ku
hingga satu jengkal diatas lutut,
enak ma?
Iya enak ky,kamu pintar juga
hehehe ia dong,anak mama
aku makin menaikkan pijitan ku,aku lihat mama menggigit bibir bawah nya,dan timun dimata mama
hampir jatuh,mama membetulkan nya lagi.
Deg…cd mama kelihatan,cd putih yg menggemas kan,aku melanjutkan pijitanku bahkan sampai ke
pangkal paha mama,aku sangat jelas dengan jarak yang sangat dekat,cd mama kulihat basah,aku
sangat terangsang tapi tak berani bertindak lebih jauh,padahal kontol ku sudah tegang sekali,lalu aku
mencoba menyelipkan jariku kedalam cd mama,,ouggghhh leguh mama,jangan disitu ky?kenapa ma?
gk apa-apa sayang
mana lagi ma yang pegal kataku.
Mama menunjukkan paha dibawah memek nya,aku pun memijit nya,aku memijit mama sekarang
hanya satu tangan,tangan yg 1 lagi mengocok kontol ku tanpa sepengetahuan mama,aku sangat
terangsang sekali melihat cd mama yang basah,aku mulai nekat memek mama akau remas,mama diam
aja hanya mendesah ouggghhhh enak ky..aku memasukkuan jariku ke dalam cd mama,kali ini mama
tidak melarang,mama malah membuka cd nya biar gk kotor katanya,
deg…aku sangat gugup ketika melihat memek mama,memek mama agak tebal dan bulu nya pendek
mungkin habis dicukur,aku tak mau kalah aku membuka celana ku hingga kami pun bugil,aku masih
mengocok kontol ku.
Oughhhhhh ky,,enak sayanngg,,,,tindih mama sayang,mama menarikku,kontol ku pas dimemek
mama,mama mengarahkan kontol ku kememek nya sleeepp habis semua kontol ku ditelan memek
mama,,aku merasakan sensasi yang luar biasa,,,ouggghhhh goyang sayangg..
Ia maaama sayang ougghhh,,
maaaa…
Ia sayaaanngg…
Kita ngentot ma…
Ia sayaang kita udah ngentot
ouuughhh enak kali maaaa…aku mau keluar ma,,,,secepat kilat mama memutar tubuhku mama
sekarang yang diatas,sekarang timun nya udah lepas tapi mama masih menutup mata,mama mengenjot
ku dengan cepat,,,oughhhh maaaaaaaaa,,,,,aku,,,crooottt crottt ada 5x aku mengeluarkan sperma ku
dalam memek mama,tapi mama terus mengenjot aku padahal kontol ku sudah mulai mengecil,ouughhh
kontol mu sayang nikmat sekali,,,,mama dengan kasar mengenjot kontol ku,geli yang teramat sangat
kurasakan kontol ku tapi mama terus mengenjot nya,sampai kontol ku hidup lagi dan mulai
membesar,,ogghhhh,,,oghhhhh ricky sayyaaanggg,,aaaa mama memeluk ku erat sekali,ternyata mama
orgasme,mama ngos ngos an,mama masih memelukku,dalam hati ku mama sangat liar kalau
bercinta,padahal keseharian nya sangat anggun dan ramah.
Tak terasa aku dan mama ternyata ketiduran,aku bangun kulihat jam 9 malam,kak lidya belum
pulang,mama pun bangun nyiapin makan malam,mata kami sempat saling pandang tapi aku
kikuk,mama jg demikian,jam 10 kurang kak lidya pulang,dari mana kamu lidya?kata mama..
Dari rumah teman ma,dekorasi
oh,kamu uda makan belom?
Uda ma,tadi.
Ya dah sana mandi,,,,
ia ma lidya capek banget.setelah jam 11 kami semua beranjak tidur,aku yang kelelahan terasa
kantuk,walaupun 2jam yg lalu aku baru bangun badan ku terasa lemas,malam itu tidak terjadi apa-apa
diantara kami.
Malam itu sangat panas,mama dan kak lidya belum pulang dari pesta pernikahan adik laki-laki
mamaku,aku tidak ikut.sampai jam 9 mereka pun belum tidur,setelah belajar untuk ulangan besok aku
pun tertidur,mimpipun menghiasi tidur ku.aku mendengar pembicaraan antara kakak dan
mama,rupanya mereka sudah pulang,tapi karna aku yang sedikit tidur jadi aku terusin aja tidurku.aku
terbangun karna merasa sesak,pagi nya aku bangun,mungkin masih subuh pikirku,kaki mama menindih
perut ku hingga aku sesak dibuat nya,aku lirik kak lidya masih tertidur,oh aku bingung harus pilih yang
mana,sementara kontolku mulai bangun,tapi aku yakin mereka tidak akan marah bila ku raba-raba
hehehe,perlahan kaki mama kuturunkan hingga mama telentang,perlahan aku menggeser badan ku
turun,hingga mulut ku sejajar dengan susu mama,tangan kanan ku mulai nakal,opps mama makai daster
mini,,dengan mudah aku memegang memek mama,terasa hangat,aku lihat kak lidya,,mmmghhhh
pikirku,lalu tangan kiri ku meraba raba permukaaan memek kakak yanh memakai tangtop,aku seperti
disurgai dikelilingi bidadari pemuas nafsu ku.yang pertama mendesah adalah mama,karna jembut tipis
nya aku mainin,,,aku masukin jariku kedalam tangtop kak lydia,,terasa hangat,aku sangat
bernafsu,diantara memek mama dan kak lidya sama sama tebal,tapi memek mama agak lembek,aku
bagaikan memegang 2 berlian mahal.desahan mama makin membakar gairah ku,aku melirik mama dan
melirik kak lidya jg,aku lihat kak lidya menggigit bibirnya,brarti kak lidya uda sadar pikir ku..ohh ada
yg memegang kontolku,tapi siapa pikir ku,aku lihat selimut tanda benjolan tangan dari kak
lidya,ouggghhh aku mendesah tanpa malu lagi,,aku merasa tangan dr sebelah mama mau memegang
kontol ku jg,,deg….aku merasakan kalau tangan mama dan kak lidya bersenggolan,perang batin pun
terjadi,mama pasti mengenal tangan kak lidya dari lentik nya,mama pun duduk,aku diam menungu
reaksi mama,aku tau disampingku kak lidya gemetaran,mama menarik selimut,aku lihat mama
kaget,karna tangan ku jg berada dimemek kak lidya,dan tangan kak lidya memegang kontol ku,aku
merasakan kekakuan diantara kami,
ma… Kataku
kocokin kontol ku dong ma…kakak jg ya kocok kontol ricky,mama dan kak lidya
berpandangan,ougggghhhh aku pura-ura mendesah agar suasana nya tidak runyam,tapi mama langsung
keluar dari kamar,dan kak lidya membelakangiku,kacau…kacau,,,pikir ku,1jam kami diam-diam
dan,mama masih diluar belum masuk kekamar,aku tau ini sangat memalukan bagi kami walaupun kami
menyukainya,tak terasa hari pun sudah terang,para pedagang sayur sudah mulai berdatangan.tapi kak
lidya masih belum bergerak sedikit pun,dan mama masih diruang tengah,aku malah bingung sendiri mau
ngapain,akhirnya aku pun bolos sekolah,kak lidya jg dan mama tidak kerja,aku mulai lapar,aku
keluar,kulihat tak ada makanan,aku lihat mama duduk disofa dan termenung,aku belum berani
menyapa mama,aku bergegas kedapur dan membuat sarapan,aku hidangin sarapan buat kami bertiga,
ma…sarapaan yuk,,kataku,tp mama masih diam,aku kekamar.
Kak!kak!makan yuk ada nasi goreng buatan ricky,enak loh kataku,.g ak ahh ky,belum laper kata kak
lidya,ya udah,,aku aja yang makan,aku melahap sarapan ku,habis itu aku mandi,,,aku sengaja telanjang
didepan mama,kulihat daster mama sangat mini,aku duduk dibawah sofa tempat mama duduk,kulihat
celana dalam mama warna krem sangat menggoda ku,,aku lebarin paha mama,mama pun menurut,aku
sambil mengocok kontol ku,ouggghhh ma,,,paha mama mulus kali,,,kulihat mama mulai salting sambil
melirik ke kamar,kenapa ma???ke kamar yuk!mama tidak menjawab,aku tarik tangan mama,mama
tdk menolak,aku telentang kan mama,celana dalam nya aku pelorotin,kupandangi memek mama dan
kusbak bibir nya,kudekat kan wajah ku,mghhhhhhh kusedot kuat itik nya,,,oggghhhh pee,,,laan
saayanggg,erang mama,kulirik kak lidya tangtop nya aku buka,dan paha nya kulebarin,aku jilat lagi
memek mama,tangan kanan ku meremas remas memek kak lidya,,oghhhhhhh enak sayang,jilat memek
mama kuat,erang mama,kak lidya pun ikut mendesah,,ohhhh ky,kakak jg pengen dijilatin,mulut ku
pindah kememek kak lidya,tangan kiri ku meremas memek mama,,oggghhhh oghhhh
enak;;;enaaak;;;enakkkk;;,,ouggghhh desah kak lidya,sayang entotin mama paakaaai kontol mu,,kata
mama sambil mendesah,,,,kakak jg ky pengen dientot pakai kontol mu sayaaangggg,,walau pun aku
horny tingkat tinggi namun aku bingung,mau giliran siapa duluan,,sekarang aku serahin kepada
pembaca semproters pilih yang mana.
Tamat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Labels

Adik ipar adult Apotek Penjual Cytotec Di Semarang Barat Belia berhubungan badan Bokep cara membuat anak Cerita Cerita Dewasa Cytotec Di Batam Daun Muda Download Bokep Untuk HP Terbaru Film Film Baru 2016 Film Dewasa Film Semi Guru hardcore Hot Info hubungan pribadi janda jual klg pills Jual Obat Aborsi Batam Jual Obat Aborsi Cod Jakarta Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Malang Jual Obat Aborsi Cytotec Di Denpasar Jual Obat Aborsi Cytotec Di Makasar jual obat aborsi cytotec jepara Jual Obat Aborsi Cytotec Surabaya Jual Obat Aborsi Denpasar Jual Obat Aborsi Denpasar Bali Jual Obat Aborsi Di Batam Jual Obat Aborsi Di Jakarta jual obat aborsi di jepara Jual Obat Aborsi Di Jombang Jual Obat Aborsi Di Makasar Jual Obat ABorsi Di Malang Jawa Timur Jual Obat Aborsi Jakarta Jual obat aborsi jepara Jual Obat Aborsi Jombang Jual Obat Aborsi Lamongan Jual Obat Aborsi Lamongan Jawa Timur Jual Obat Aborsi Makasar Jual Obat Aborsi Malang Jual Obat Aborsi Semarang Jual Obat Aborsi Surabaya jual obat bius hirup jual obat bius semprot jual obat bius serbuk Jual Obat Cytotec Lamongan jual obat pembesar klg klg herbal klg pills Lainnya love Mahasiswi malam pertama mengandung mesum 2017 ngentot mama Obat Aborsi Asli Batam Obat Aborsi Cytotec Jombang Obat Aborsi Cytotec Semarang Obat Aborsi Cytotec Surabaya Obat Aborsi Denpasar Bali Obat Aborsi Di Kota Batam Obat Aborsi Jombang obat bius obat bius bekap obat bius chloroform obat bius pingsan obat bius spray obat bius wanita Obat Cytotec Di Jombang obat klg Obat Perangsang Obat Telat Bulan Semarang Obat Tidur obat tidur murah pembesar penis klg Pemerkosaan Perawan Perselingkuhan Pesta Sexs relationships Sedarah Setengah Baya sex Sex Sekolah sex smp Tante Teman tetangga Threesome Toko Obat Cytotec Di Jakarta

sponsor

sponsor

Banner

Labels

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.